top of page
Search
  • holmnoble52xmkbqy

Rekomendasi Lagu Barat Romantis

Musik saat ini sudah menjadi rekomendasi hiburan untuk mengekspresikan perasaan seseorang. Hampir di segala keadaan banyak orang yang memilih untuk memperdengarkan musik, bagus saat berkegiatan maupun dikala sedang bersantai atau beristirahat dari kesibukan. musik juga bisa mempengaruhi suasana hati, seperti halnya ketika memperdengarkan musik yang semangat, jiwa kita juga akan berubah menjadi lebih bergairah, begitu juga sebaliknya. Nyanyian barat merupakan salah satu opsi yang dapat kita nikmati dan ada sebagian anjuran lagu terbaik.



Nyanyian yang pertama berjudul officially missing you yang dinyanyikan oleh Tamia. Nyanyian ini menyebutkan perihal seseorang yang sedang merindukan seseorang di masa lalu. https://go-lagu.com/list/barat/ , sayangnya ia mempunyai rasa gengsi untuk menghubungi secara khusus dahulu. Sampai ketika ini lagu barat ini masih banyak dicover oleh beberapa penyanyi di Youtube. Salah satu versi yang paling banyak ditonton ialah dari jayesslee.


Siapa yang tak ketahui dengan grup musik legenda ialah westlife. Salah satu lagu yang masih hits ketika ini adalah My Love. Dari nyanyiannya memang berisi perihal kata-kata romantis dan karyanya ini tak lekang oleh zaman. Saking banyaknya yang menyenangi lagu My Love, pada masa perilisannya Westlife sukses menjual 300.000 copy.


Lagu selanjutnya ialah berjudul the day you went away dari M2M. Pada masanya M2M pernah menjadi ikon musik anak muda, dimana grup duo ini terdiri dari Mario Raven dan Marit Larsen. Ciri khas mereka merupakan senantiasa memainkan instrumen musik sendiri saat menjalankan live. Sayangnya grup hal yang demikian menetapkan untuk bubar pada tahun 2002, namun karya-karyanya masih sedap untuk dirasakan. Salah satunya lagu hal yang demikian yang menceritakan tentang seorang wanita yang merasa kehilangan sesudah menentukan untuk berpisah. Musiknya sungguh-sungguh ringan dan asyik di kuping.


Lagu selanjutnya ialah berjudul i will always love you dari Whitney Houston. Nyanyian in sempat menduduki puncak tangga nyanyian bilboard selama lebih dari 3 bulan pada tahun 1992 dan mendapatkan banyak penghargaan sampai 16 award di tahun 1993. Nyanyian ini memang betul-betul legendaris dan masih acap kali didengarkan serta banyak didendangkan apalagi sebagai wedding song.


Kebanyakan orang sungguh-sungguh familiar dengan nyanyian ini, yaitu L-O-V-E dari Nat King Cole. Hampir dalam tiap kesempatan lagu ini acap kali didendangkan, apalagi pada konser jazz, nyanyian love masih sungguh-sungguh populer. Ada banyak musisi yang mengcover lagu ini dan ditambahkan dalam album mereka, seperti Olivia Ong, Michael Buble, Joss, Stone, dan beberapa musisi lainnya. nyanyian L-O-V-E dirilis pada tahun 1965 dalam album dengan judul yang sama.


Padahal beberapa rekomendasi lagu barat yang enak untuk dirasakan. kebanyakan yaitu nyanyian lawas, tapi musiknya masih sangat nyaman dan tidak kalah baik dari nyanyian di masa kini.


4 views0 comments
bottom of page